Adiksi Film Mempersembahkan “Down Swan” Menyambut Tahun Baru 2019

 Hiburan


Jakarta- Film drama keluarga “Down Swan” akan meramaikan sekaligus menyambut tahun baru 2019 di bioskop seluruh Indonesia.

Film tersebut, merupakan film perdana Production House (PH) baru yang bernama Adiksi Film.

Fuad Akbar selaku Sutradara menjelaskan, film “Down Swan” merupakan film drama keluarga yang bercerita seputar konflik percintaan. Namun, yang berbeda adalah pola penyampaiannya. “Cinta” dalam “Down Swan” berusaha memotret cinta dan pengorbanan yang Iuar biasa antara orangtua dan anaknya, katanya saat memberikan Konferensi Pers Film “Down Swan” di Gusta Restaurant Epicentrum Kuningan Jakarta, Senin (10/12).

Film ini, lanjut Fuad, dengan berani mengangkat sisi pengorbanan dari orangtua terhadap cita-cita anaknya yang mempunyai kebutuhan khusus. Hal ini bukanlah sesuatu yang mudah untuk diterima bagi orangtua manapun. “Namun, fakta inilah yang menggugah kami sebagai rumah produksi, untuk mengangkatnya ke dalam sebuah cerita layar lebar”. Ujarnya.

Film ini dapat terlaksana dengan baik berkat kolaborasi yang sempurna antara Eksekutif Produser Rini Sujiyanti dan dr Sardjono, Produser Salwa Fauzia, yang didampingi oleh produser pendamping, Ninin Musa serta dukungan penuh dari seluruh pemain dan kru yang terlibat.

Sang Produser Salwa Fauzia, berharap fiIm ini dapat diterima oleh seluruh lapisan masyarakat di Indonesia pada umumnya, sebagai sebuah karya film drama keluarga yang bisa menghibur dan dinikmati bersama keluarga.

Secara saat-saat di seluruh bioskop Indonesia sedang membooming film yang bergenre horor. Oleh karena itu, dengan adanya Film “Down Swan” dapat meningkatkan pencinta film drama keluarga di Indonesia, ujar Salwa.

Sebagai sebuah karya, film ‘Down Swan” memang diharapkan dapat diapresiasi dengan baik oleh masyarakat pada umumnya dan sebagai wujud dari awareness tentang disabiIitas, harap Salwa.

Sementara itu, salah satu pemain film “Down Swan” Ariyo Wahab menambahkan, “di film “Down Swan” saya berperan sebagai Bisma. Pekerjaan Bisma sendiri adalah wartawan sekaligus seorang ayah juga, dan karakteristik Bisma sangat sabar sekali,” urai Vokalis The Dance Company Band.

Menurut Ariyo Wahab, sosok Bisma adalah seorang ayah yang penyabar yang siap berjuang serta berkorban untuk mewujudkan cita-cita buah hatinya, yang memiliki penyakit kebutuhan khusus. Sedangkan kalau saya kayaknya nggak sesabar itu. Bisma ini sangat hebat punya karakter seperti itu,” ucap Ariyo.

Selain Ariyo Wahab, film produksi Adiksi Film itu juga dibintangi Putri Ayudya, Marsha Pical, dan Arina Dhisya, serta banyak pemain pendukung lainnya.(Putra).

No Responses

Leave a Reply